Sunday, September 21, 2014

Maaf

Maaf adalah ungkapan permintaan atau permohonan ampun ataupun penyesalan karena suatu kesalahan. Meminta maaf berarti memberi ampunan atas kesalahan tersebut dan tidak menganggap lagi kesalahan tersebut. Tidak ada manusia yang tidak pernah melakukan salah. Sebab manusia yang baik bukanlah mereka yang tidak pernah melakukan kesalahan, tapi manusia yang baik adalah mereka yang dapat mengakui kesalahannya dan berani mengakuinya.
Untuk itu Saya minta maaf,atas segala salah yang pernah saya perbuat. karna sikap maupun tingkah laku Saya menggangu atau kurang menyenangkan dihadapan kalian Saya minta maaf. Mungkin saya terlihat sombong, angkuh, keras kepala, maupun berbicara kasar kepada anda ataupun sering menyakiti hati baik ucapan, tingkah laku dan perbuatan, Maaf juga bila mengusik kenyamanan, mengganggu, mengekang, gondeli (dalam bahasa jawa heee),menjadi penghalang, dan masih banyak lagi (ga bisa di sebutkan dengan kata-kata,haaaa karna banyaknya)sekali lagi Saya minta maaf. Pissssss

No comments:

Post a Comment